KAMI HADIR UNTUK MEMBERIKAN SOLUSI YANG TEPAT

lihat Jadwal Buat Janji Whatsapp

Chat
Oleh Administrator
00158405760013 Mar 2020
event

RS Onkologi Surabaya berpartisipasi dalam event "Health Care Expo" yang diselenggarakan oleh Jawa Pos di Fashion Atrium, Pakuwon Mall selama tiga hari mulai tanggal 28 Februari hingga 1 Maret 2020. Motto RS Onkologi Surabaya yaitu Sharing & Caring diusung sebagai tema yang ingin dibagikan kepada para pengunjung agar lebih mengenal RS Onkologi Surabaya sebagai pusat skrining, diagnosis, dan terapi kanker terutama kanker pada wanita. RS Onkologi Surabaya juga berbagi informasi kepada para pengunjung mengenai berbagai layanan pemeriksaan di RS Onkologi Surabaya termasuk program promo yang berlangsung selama periode event tersebut.

RS Onkologi Surabaya juga membawa misi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya deteksi dini kanker payudara yang diwujudkan dalam kegiatan Health Education dengan bentuk talkshow di stage event Jawa Pos Health Care Expo pada tanggal 29 Februari 2020 dan 1 Maret 2020. Pada tanggal 29 Februari 2020, talkshow bersama dr. Dwirani R. Pratiwi, Sp.B (FICS) yang merupakan breast surgeon di RS Onkologi Surabaya, membahas tentang “Kunci Keberhasilan Penanganan Kanker Payudara”. Talkshow diawali dengan Line Dance berasama RSOS Family Line Dance yang beranggotakan penyintas kanker payudara dan tim medis RS Onkologi Surabaya.

Sementara di hari terakhir event Jawa Pos Health Care Expo yaitu pada tanggal 1 Maret 2020, RS Onkologi Surabaya kembali mengadakan talkshow dengan tema “Faktor yang Mempengaruhi Keberhasilan Terapi Kanker Payudara” dengan narasumber dr. Bob J. Octovianus, Sp.B (FICS) yang merupakan breast surgeon di RS Onkologi Surabaya. Pada kesempatan itu, tampil pula Ibu Irianti, seorang penyintas kanker yang merupakan ketua dari komunitas penyintas kanker payudara dari Sidoarjo (Komunitas Camar). Beliau berbagi pengalaman seputar proses diagnosis dan terapi kanker payudara yang telah dijalani di RS Onkologi Surabaya.

Komentar