KAMI HADIR UNTUK MEMBERIKAN SOLUSI YANG TEPAT

lihat Jadwal Buat Janji Whatsapp

Chat
Oleh Administrator
00163676160013 Nov 2021
event

Pola makan yang sehat dengan komposisi gizi seimbang penting bagi setiap orang termasuk bagi penyintas kanker dan pasien yang sedang dalam proses pemulihan maupun selama menjalani terapi. Tentunya akan lebih menyenangkan bila menu sehat yang akan dikonsumsi dibuat secara bervariasi dan dihidangkan dengan penataan yang menarik.

Oleh karena itu RS Onkologi Surabaya mengadakan Virtual Cooking Class oleh Eva S.K, S.Gz (Ahli Gizi RS Onkologi Surabaya) bersama Chef Heni (Chef Hotel Bumi Surabaya) pada Sabtu, 6 November 2021. Acara tersebut merupakan serangkaian acara yang diadakan untuk memperingati Breast Cancer Awareness Month bulan Oktober 2021. Pada acara Virtual Cooking Class dilakukan peragaan memasak secara live 3 menu sehat terpilih dari kegiatan Lomba “Berbagi Ide Menu Sehat”. Dari 3 menu yang dimasak tersebut dinilai oleh dewan juri yang merupakan perwakilan komunitas RSOS Family yaitu komunitas Reach to Recovery Surabaya (RRS), komunitas Camar Sidoarjo, komunitas Malang Breast Cancer Community (MBCC), komunitas Osing Pink Banyuwangi, dan komunitas RSOS Family Blitar.


Dari kriteria menilaian kandungan nutrisi, kelengkapan bahan, kemudahan mendapatkan bahan, proses pengolahan, dan rasa menghasilkan pemenang juara I, juara II, dan juara III lomba “Berbagi Ide Menu Sehat”, yaitu:

1. Juara I : Ibu Laily Dian (Banyuwangi) dengan menu Puding Kacang Hijau

2. Juara II : Ibu Fellysia Siaw (Semarang) dengan menu Salad Cha-Cha

3. Juara III : Ibu Fanni W (Blora) dengan menu Vegan Pumpkin Porridge with Mungbean & Barley

Selamat kepada para pemenang. Semoga menu yang dihasilkan menjadi inspirasi bagi pasien, penyintas dan masyarakat untuk lebih bersemangat dalam berkreasi menghadirkan menu sehat untuk konsumsi sehari-hari bersama keluarga.

Komentar