KAMI HADIR UNTUK MEMBERIKAN SOLUSI YANG TEPAT

lihat Jadwal Buat Janji Whatsapp

Chat
Oleh Administrator
00171495360006 Mei 2024
Upcoming Event



Penyebab terjadinya kanker yaitu akibat adanya perubahan (mutasi) gen di dalam sel sehingga sel tersebut tumbuh tidak normal. Faktor yang menyebabkan risiko terjadinya kanker yang paling umum yaitu seseorang memiliki keturunan atau riwayat kanker di keluarganya. Namun, apakah kita semua juga dapat berisiko terkena kanker? 

Jangan lewatkan webinar online healthy talk tentang “Apakah kita berisiko terkena kanker?” Bersama dengan dr. Bob J. Octovianus, Sp.B, MCh., FICS (Breast Surgeon and Oncoplasty RS Onkologi Surabaya) pada hari Rabu, 8 Mei 2024 pukul 11.00 WIB – selesai melalui zoom meeting.

Link Pendaftaran:
https://bit.ly/rsoswebinar2024

Untuk informasi dan registrasi selengkapnya silahkan menghubungi RS Onkologi Surabaya melalui link yang ada di bio instagram kami. Anda juga bisa mengunjungi Instagram kami @rsonkologisby untuk melihat beberapa edukasi terkait kanker.

Salam sehat,

"Where Medicine is Still Humane and Ethical"
Araya Galaxy Bumi Permai A2 No.7, Surabaya
www.rsonkologi.com
031-591 4855
081233555687 (WA Only)

#RSOnkologiSurabaya #RSKankerSurabaya #SharingandCaring #2024 #rsos #infosurabaya #infokesehatan #webinarRS #webinar #online #seminaronline #instagram #deteksidinikanker #prevention #tandagejalakanker #pejuangkanker #kanker #osingpinkbanyuwangi #rsos #breastcancercenter #surabayacancercenter #rumahsakitkhususkanker #zoom #webinaronline #seminar #oncoplasty #breastsurgeon

Komentar